-->

Ketua Pewarta Berikan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Roland Tambunan

Sabtu, 17 Juli 2021 / 15.33

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan bantuan dan tali asih kepada keluarga almarhum Roland Tambunan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengunjungi keluarga almarhum Roland Tambunan, wartawan SIB di Jalan Sembada I Padang Bulan Medan, Sabtu (17/7/2021).

Didampingi wartawan senior Drs Charles Daulay, dan Pimpred Harian Batakpos. Com Erwan Ilyas, perwakilan Pewarta diterima istri almarhum Roland Tambunan, Rebeca Butar-butar dan anak pertamanya Rahul Aleksander Tambunan. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan berbincang-bincang dengan istri almarhum, yang masih tidak percaya dengan kepergiannya yang begitu cepat. Padahal waktu di rumah sakit, pasca operasi almarhum sudah sehat dan sempat bersalaman. 

"Namun Tuhan berkehendak lain dan sayang kepada suami saya. Dia pergi meninggalkan kami selamanya. Mungkin salaman itu sebagai bertanda, dia akan meninggalkan kami, " ucap Rebeca.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, dalam kesempatan itu mengucapkan turut berduka cita kepada istri almarhum. 

"Niat kami untuk datang ke sini sudah lama. Baru ini niatnya kesampaian memberikan santunan dan bantuan berupa dua goni beras kepada ibu, " tutur Seketaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Chairum mengatakan, bahwa almarhum Roland Tambunan ini orang baik dan ramah bergaul dengan sesama wartawan di lapangan. 

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga santunan dan bantuan ni bermanfaat buat keluarga di rumah dan kita mendoakan almarhum di diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Pimpred pewarta.co ini (rel)

Komentar Anda

Terkini