-->

Ngelakkan Motor Ugal-ugalan, Truk Muatan Jeruk Terguling ke Parit

Senin, 19 Juli 2021 / 18.11

Truk muatan jeruk terguling ke dalam parit.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Truk bermuatan buah jeruk terguling ke parit gara-gara supirnya hilang konsentrasi dan panik setelah mengelakkan dua sepeda motor melawan arah dan ugal-ugalan di jalan Sisingamangaraja, tepatnya di bawah jembatan fly over Amplas, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Senin (19/7/2021) dini hari.

Supir malang yang membawa truk warna kuning nomor polisi BK 8235 DB bernama Giman (27), warga Medan ini panik ketika dua sepeda motor jenis bebek dan metic ugel-ugelan melawan arah tanpa lampu.

Giman kehilangan kendali dan truk yang dikemudikannya banting setir ke kiri langsung nabrak pagar pabrik getah PT Asahan dan terbalik di dalam parit.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dengan membuka pintu samping lalu mengeluarkan supir dan kernetnya yang nyaris terjepit di dalam mobil truk.

Beruntung supir dan seorang kernetnya tidak terjepit, namun kernet lainnya terluka ringan dibagian wajah dan telinganya akibat terkena pecahan kaca. 

Di lokasi kejadian, Giman mengatakan kalau truk yang di kemudikannya dari Pasar Induk Loci Medan Tuntungan mau menuju  Pasar Raya  MMTC Jalan Pancing Medan.

Namun sesampainya di Jalan Singgamangaraja saat melintas dibawah jembatan fly over ada dua unit sepeda motor tanpa lampu melawan areh berada agak ketengah, melihat itu dan takut mengambil resiko yang lebih parah, dan menabrak sepada motor itu, Giman membanting setirnya kearah kiri.

"Gara-gara ngelakkan dan takut nabrak dua unit sepeda motor itu, truk yang saya kemudikan langsung banting setir ke kiri dan laluntruk lompat ke trotoar, sebelum terbalik truk terlebih dahulu menghantam pagar, setelah itu truk masuk parit dan terguling," kata Giman yang tampak masih trauma.

Pantauan di lokasi kejadian, mobil truk yang terguling ke parit itu bodi bagian depan terlihat dalam keadaan ringsek, dan kaca depan pecah sedangkan ban bagian kanan muka dan belakang terangkat.(put)

Komentar Anda

Terkini