-->

PAC PDIP Medan Denai bersama HBB Ranting Kelurahan Binjai Gelar Gotong Royong dan Bakti Sosial

Minggu, 04 Juli 2021 / 04.24

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Denai dan HBB Ranting Kelurahan Binjai bersama warga melaksanakan gotong royong dan bakti sosial.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka bulan Bung Karno dan Haul Bung Karno, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) PAC Kecamatan Medan Denai bersama Horas Bangso Batak (HBB) Ranting Kelurahan Binjai dan P3SU serta kepling sekecamatan Medan Denai melaksanakan gotong royong dan bakti sosial, Sabtu (3/7/2021).

Kegiatan gotong royong dimulai pukul 08.00 wib s/d pkl.10.00 wib dilaksanakan di Jalan Sempurna Ujung, Kelurahan Binjai, tepatnya di seputaran sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Denai. 

Ketua PAC PDIP Medan Denai Sapta Simangunsong mengatakan terimakasih kepada seluruh warga yang turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong dan bakti sosial tersebut.

"Terimakasih atas partisipasi yang diberikan untuk menyukseskan kegiatan gotong royong dalam rangka Haul Bung Karno ini. Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini agar kita saling menjaga kesehatan dari berbagai penyakit,"ujar Sapta Simangunsong didampingi Sekretaris Jhon Martin Lumbangaol.

Di kesempatan sama, Ketua HBB Ranting Kelurahan Binjai, Marlin Siahaan menyatakan, HBB selalu terbuka dan siap untuk bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada ditengah-tengah masyarakat. "HBB akan ikut serta dalam kegiatan yang sifatnya membangun kemajuan lingkungan untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kelurahan Binjai ini,"ucap Marlin Siahaan.

Lurah Binjai Dartaswin mengatakan, pihaknya mewakili Pemerintah Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada jajaran HBB yang telah bekerjasama dengan PDI Perjuangan Kecamatan Medan Denai dan P3SU Kecamatan Medan Denai serta seluruh kepala lingkungan kecamatan yang telah berkolaborasi dalam rangka gotong royong di kelurahan Binjai.

"Semoga kolaborasi ini tetap berjalan sehingga program bapak walikota dapat kita laksanakan bersama, dan kepada seluruh jajaran mari kita tetap semangat yang intinya segala yang kita lakukan mari dengan ikhlas kita laksanakan. Harapan kami atas nama Pemerintah Kota Medan tak ada bosannya menghimbau dan mengajak semua lapisan masyarakat, mari kita dukung program Bapak Wali Kota Medan. Semoga pandemi ini cepat berakhir di kota yang kita cintai ini. Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini,"ujarnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Medan Denai yang diwakili Safril Pane (Kasi Trantib), Lurah Binjai, Kapolsek Medan Area yang diwakili Kanit Lantas, Ketua HBB Ranting Kelurahan Binjai Marlin Siahaan. (Hot)

Komentar Anda

Terkini