-->

Panglima Besar DPP FBI Hadiri Perayaan HUT ke 1 di Simalungun

Sabtu, 24 Juli 2021 / 15.19

Panglima Besar DPP FBI hadiri perayaan HUT FBI di Simalungun.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO.COM - Bertempat di kantor Sekretariat Forum Batak Intelektual (FBI) Jalan Asahan No 10, Kabupaten Simalungun, perayaan HUT ke 1 berjalan sederhana dan penuh hikmat, Sabtu (24/7/2021).

Acara dimulai pukul 10.00 wib dengan menyanyikan lagu kebangsaan RI, lalu diikuti dengan lagu Mars FBI  serta pemotongan kue ulang tahun oleh Panglima besar DPP, didampingi ketua DPC  FBI Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya panglima besar DPP FBI Richard Butar Butar mengatakan perayaan HUT FBI ini bersamaan dengan perayaan Ketua Umum DPP FBI Leo Situmorang SH MH. Dengan genap satu tahun umur organisasi ini Panglima berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota FBI satu komando dan  tetap solid bahu membahu.

Dalam perayaan itu Panglima besar DPP  Richard Butar butar juga meminta kepada seluruh anggota dan pengurus agar berjiwa kesatria dan intelektual dimanapun berada.

"Saya juga meminta bila ada anak anak kita ada yang berminat jadi security maka FBI siap memperkerjakan diperusahaan yang membutuhkan," tegas Panglima.

Sementara itu, Ketua DPC FBI Kabupaten Simalungun Pengadilan Harahap mengucapkan terimakasih kepada Panglima besar yang hadir di perayaan HUT FBI di Kabupaten Simalungun. Pengadilan Harahap berpesan agar seluruh ketua dan pengurus PAC dan Ranting agar tetap bergandengan tangan demi kemajuan dan kebesaran organisasi FBI.

LBH FBI Kabupaten Simalungun Riris Butar butar SH dalam sambutannya juga menyampaikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) siap membantu para pencari keadilan, khususnya keluarga FBI dan masyarakat umum.

Acara yang sederhana dan penuh hikmat ini tetap mengikuti prokes kesehatan dan seluruh pengurus serta anggota memakai masker dan mengukur suhu badan. Tampak Panglima besar menyuap kue ulang tahun kepada ketua DPC FBI Kabupaten Simalungun sebagai bentuk rasa kebersamaan dan solidaritas kekompakan. ''FBI kuat, tegas, berani dan Batak bermartabat. NKRI harga mati," demikian yel yel yang diucapkan para pengurus dan anggota FBI yang hadir pada perayaan HUT tersebut. (Hasudungan P)

Komentar Anda

Terkini