Perumahan Polri Polrestabes Medan Mulai Dibangun, Kapolrestabes Letakkan Batu Pertama

Rabu, 07 Juli 2021 / 16.59

Peletakan batu pertama pembangunan perumahan Anggota Polri Polrestabes Medan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Perumahan Anggota Polri Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara sudah mulai dibangun dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK. M. SI, Desa Medan Krio, Sunggal, Rabu (7/7/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan mengatakan perumahan ini sangat dibutuhkan untuk menunjang kesejahteraan anggotanya perumahan menjadi salah satu kebutuhan manusia dan hakekat dari kesejahteraan anggota. Ada sandang pangan dan papan (perumahan).

"Polrestabes Medan terus berupaya meningkatkan penyediaan perumahan bagi anggota Polri maupun ASN di lingkungan Polri," kata Kombes Riko.

Perumahan yang dibangun PT.Nusantara Sentosa yang nantinya diberi nama Perumahan Kompos Patria Tama adalah perumahan type 36 dengan perincian ruko 31 unit dan rumah huni 183 unit. Keseluruhannya bersubsidi 20 tahun dan perumahan ini ditujukan kepada anggota Polrestabes Medan sepanjang menjalani tugas yang baik Polri maupun ASN yang berdinas di Polrestabes Medan jajaran tersebut. 

"Selanjutnya saya memberikan apresiasi kepada PT.Nusantara Sentosa yang sudah membangun rumah untuk anggota Polrestabes Medan dan jajarannya. terima kasih saya juga kepada BRI yang telah menjadi mitra yang baik kami dalam masalah kredit anggota kami,"ungkap Kombes Riko.

Kapolrestabes Medan mengharapkan bagi anggota yang belum berkeluarga di Polrestabes Medan dapat mengambil perumahan ini yang akan dijadikan sebagai perumahan Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara. (Hot) 
Komentar Anda

Terkini