-->

Polsek Medan Area Melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Pasar Sukaramai  

Sabtu, 31 Juli 2021 / 19.28

Kapolsek Medann Area Kompol Faidir SH bersama personel melakukan pengecekan prokes ke Pasar Sukaramai.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH beserta Waka Polsek dan anggota, melaksanakan pengecekan Posko PPKM  pasar Tradisional Sukaramai, dan Pembagian 50 Helai Masker, teguran dan himbauan Protokol kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 4, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Medan Area.

Dasar Undang - Undang No.2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia Keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan PPKM Level 4 dalam rangka antisipasi Penyebaran Covid 19.Waktu dan tempat kegiatan, Sabtu (31/7/2021) sekira pukul 11.00 wib hingga pukul 12.00 wib di Posko PPKM pasar Tradisional Sukaramai jalan AR. Hakim Kelurahan Sukaramai 2 Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH,  MH beserta Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Panit Lantas dan anggota dalam kegiatan itu melakukan pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan, serta sosialisasi  PPKM Level 4 kepada pelaku usaha dan Pedagang serta pembeli di Pasar Sukaramai, Jalan AR. Hakim, Medan.

Selain memberikan masker, petugas juga menegur warga yang tidak memakai masker dan tak menjaga jarak. 

"Hasil kegiatan ini, 50 masker dibagikan, lalu diberi teguran lisan terhadap 11 orang, tidak memakai masker 9 orang dan tidak menjaga jarak 8 orang,"kata Kapolsek.

Pada kegiatan itu juga, dilakukan penempelan brosur himbauan/ pembagian Surat Edaran dari Walikota Medan. Lalu himbauan sosialisasi PPKM, sementara pelaku usaha yang melanggar hasilnya nihil.

Kegiatan ini berlangsung aman dan terkendali. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini