-->

Polsek Medan Baru Bersama Personel Gabungan Melaksanakan KRYD di Pajak Meranti

Jumat, 09 Juli 2021 / 17.17

Polsek Medan Baru bersama personel gabungan dari Brimob, TNI dan Satpol PP melaksanakan KRYD di Pasar Meranti.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polsek Medan Baru bersama personel Brimob Polda Sumut, dan TNI dan petugas Satpol PP melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat (8/7/2021).

Dipimpin Padal Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Charles BA dan Pawas Panit 1 Intel Polsek Medan Baru Ipda L.Simanjuntak SH, personel menyisir Pajak Meranti Jalan Iskandar Muda Baru Kelurahan. Sei Putih Timur II dengan membagikan masker gratis kepada sejumlah pedagang maupun pengunjung.

“Sambil membagikan masker gratis, petugas kepolisian Polsek Medan baru dan memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan adalah memakai masker apa bila keluar dari rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak ataupun tidak membuat kerumunan untuk mencegah peredaran virus Covid-19,”kata Iptu Charles BA.

Dengan dilakukannya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat memutus mata rantai peredaran virus Covid-19.

“Selama berlangsungnya kegiatan KRYD ini berjalan dengan lancar dan kegiatan akan terus kita lakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan memutus mata rantai peredaran virus Covid-19,” pungkasnya. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini