Satgas Kecamatan Batang Kuis Kunjungi Warga Terpapar Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 / 14.26

Satgas Covid-19 Kecamatan Batang Kuis memberikan bantuan kepada warga yang terpapar covid-19.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dengan adanya informasi yang diterima oleh Camat Batang Kuis selaku Ketua Satgas Covid 19 di Kecamatan Batang Kuis tentang adanya warga yang terpapar Covit 19, Tim Satgas diantaranya sekcam Batang kuis selaku Sekretaris Tim Satgas Covid bersama wakapolsek Batang Kuis dan Kapuskesmas serta tim Polsek dan Relawan covid 19, 

FKDM Kecamatan turun bersama langsung mendatangi rumah warga yang diketahui bernama Misginah dan Sugiman yang beralamat di Desa Tumbatan Nibung Dusun VI, Jalan Karya, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Sabtu (24/7/2021).

Camat Batang Kuis selaku Ketua Satgas tim. Avro Wibowo SSTP melalui Sekretaris  Tim Satgas Junaidi SE MSI Bersama tim kesehatan langsung turun kelokasi dimana warga yang terpapar covid 19 untuk memberikan himbauan dan vitamin serta penyemprotan sekaligus memberikan  bantuan sembako kepada warga yang Ter papar, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan mencegah penyebaran virus covid 19.

Hadir dalam tracing kegiatan kunjungan ke rumah warga terpapar covid- 19, Sekcam Batang Kuis Junaidi SE MSi, Kapolsek Batang Kuis AKPSimon Pasaribu, Kapuskesmas Batang Kuis Dr Aguswan FKDM Batang Kuis dan relawan Covid - 19 juga para awak media.

Dari pantauan awak media ini dilapangan, rombongan dari pihak kecamatan menyampaikan bantuan dari kecamatan berupa sembako kepada warga yang terpapar Covid -19 juga menyampaikan himbauan agar warga harus mau untuk mengikuti arahan dari tim kesehatan. Selain itu juga diminta tidak takut untuk diambil swab PCR.

Sekcam Batang Kuis Junaidi SE. MSi menyebutkan, pihaknya dan rombongan kesehatan turun langsung kerumah warga yang terpapar covid untuk memberi bantuan. "Ini sesuai perintah Ketua satgas Pak Camat dengan adanya informasi dari warga,''kata Junaidi.

Lanjut Junaidi, pihaknya memberikan himbauan agar selalu mejaga kesehatan dan selalu mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imun serta menambah kekebalan tubuh dengan ikut vaksin. "Inni semua usaha kita agar terhindar dari serangan virus corona, "kata  Sekcam kepada wartawan. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini