-->

Api Mancis Nyambar Tempat Tidur, Bocah SD di Langkat Melepuh

Minggu, 08 Agustus 2021 / 06.00

Kondisi Hariadi yang mengalami luka bakar saat mendapat perawatan di rumah sakit.

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Gegara main mancis, seorang bocah SD di Langkat melepuh sekujur tubuhnya akibat luka bakar. Pasalnya, percikan api menyambar tempat tidur yang mengakibatkan sekujur tubuh anak laki-laki 11 tahun ini tersambar api.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Jalan Wampu, Lingkungan Musyawarah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 09.00 wib. Ketika itu, bocah malang bernama M. Hariadi ini ditinggal ibunya Sumiati yang pergi mengambil beras bantuan PKH ke kantor Pos Stabat, Langkat.

Berdasar informasi yang diterima wartawan, Hariadi bermain sendirian di dalam kamar. Saat itu dia bermain mancis hingga akhirnya api membakar tempat tidur.

Beruntung kebakaran itu cepat diketahui warga yang langsung mendobrak pintu setelah melihat ada kepulan asap dari rumah mereka. Api yang menyala membakar seisi kamar berhasil dipadamkan warga. Hariadi yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya segera dibawa ke rumah sakit. 

Personel Polsek Stabat yang mendapat laporan tersebut langsung datang ke lokasi melakukan penyelidikan.

“Korban mengalami luka bakar pada bagian tubuh. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran,” ujar Kasubbag Humas Polres Langkat, Iptu Pol. Joko Sumpeno kepada wartawan. (sm/mr)

Komentar Anda

Terkini