Bhabinkamtibmas Dampingi BIN Lakukan Vaksinasi Door To Door Terhadap Masyarakat

Kamis, 12 Agustus 2021 / 17.48

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia mendampingi BIN melaksanakan vaksinasi door to door ke masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda Devi Aulia Lubis bersama unsur kelurahan dan Anggota Babinsa Peltu Yeddi mendampingi Badan Intelijen Nasional (BIN) dan Team Nakes dari Rumah Sakit USU untuk melakukan Vaksinasi kepada warga masyarakat dengan cara Door To Door di Jalan Darma Lingkungan VI, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (12/8/2021).

Kabinda Sumut Brigjen Asep menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memudahkan warga masyarakat yang akan divaksin terutama vaksin tahap ke 2 (dua). "Vaksinasi dilakukan dalam mobil yang sudah kami siapkan dengan peralatan dan tenaga medis dari Team USU,"kata Asep. 

Disebutkan Asep, saat ini warga masyarakat yang terdata akan melakukan vaksinasi sebanyak 30 (tiga puluh) orang. "Seluruhnya dalam keadaan sehat dan bisa untuk dilakukan vaksin tahap kedua,"pungkasnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut Lurah Tanjung Gusta Irwanta Ginting, Kaposda Mayor TNI (AL) Riky dan beberapa anggota staf dari BIN serta kepala lingkungan VI Tanjung Gusta Ozi.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, warga masyarakat yang akan melakukan vaksin tahap ke 2 (dua) mengedepankan prokes yang ada.(Hot) 

Komentar Anda

Terkini