-->

Jumat Barokah, Jonkey Bagikan Sembako Kepada Ratusan Warga dan Anak Yatim

Jumat, 06 Agustus 2021 / 16.13

Ketua PAC PP Percut Sei Tuan Junadi alias Jonkey membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan anak yatim.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Percut Sei Tuan Junaidi yang akrab disapa Jonkey memberikan bantuan sembako kepada 200-an warga kurang mampu dan anak yatim, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 14.00 wib. 

Kegiatan jumat barokah ini berlangsung di Sekretariat Kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Percut Sei Tuan, Jalan Kapten Batu Sihombing.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus MPO, MPW dan MPC Pemuda Pancasila wilayah serta Kabupaten Deli Serdang. Dimulai dengan doa yang disampaikan oleh Husein, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Mardanus Jambak.

Sementara, Ketua PP Percut, Junaidi (Jonkey) dalam sambutannya mengharapkan seluruh pimpinan ranting dapat menggelar kegiatan bakti sosial yang sangat berguna dan membantu masyarakat di tengah pandemi wabah covid-19.

"Kegiatan sosial jumat barokah ini, untuk membantu masyarakat yang saat ini terdampak covid. Saya berharap agar seluruh pimpinan ranting menggelar kegiatan serupa, inilah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,"ujar Jonkey yang juga dipercaya sebagai Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Percut Sei Tuan.

Selanjutnya, arahan dan bimbingan dari Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Wakil Ketua II Kobul Siregar. Dia mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar Jonker. 

"Ini yang harus ditiru, berbagi dengan masyarakat. Kita berharap seluruh kader Pemuda Pancasila berperan dan turut andil di masyarakat. Hal seperti ini merupakan kegiatan kemanusian yang bersifat peduli kepada sesama seperti yang sering dilakukan Ketua MPW Sumatera Utara Kodrat Syah,"kata Kobul Siregar.

Kegiatan ini digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan. Undangan yang hadir pun dibatasi untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Pemberian bingkisan sembako diatur dan dimulai secara simbolis kepada beberapa orang. Dimulai dari Ketua MPC dan MPW serta Pengurus KOTI, lalu diteruskan dengan Ketua PAC Jonkey, kemudian ketua-ketua ranting. Setelah itu, warga yang telah mendapat kupon menghubungi panitia agar tidak berdesakan.(LBS)

Komentar Anda

Terkini