-->

Kawanan Curanmor Diamuk Massa, 1 Orang Menemui Ajal

Senin, 30 Agustus 2021 / 09.06

Ft/ilustrasi.

ACEH, KLIKMETRO.COM - Empat pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (ranmor) roda dua diamuk massa. Salah seorangnya tewas di Dusun Mawar Kampung Suka Mulia, Kecamatan Rantau, Kabupaten aceh Tamiang, Minggu (29/8/2021).

Pihak kepolisian mendengar ada kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan menenangkan warga yang sudah ramai di lokasi kejadian.

Kepala Polisi Sektor Rantau Iptu Nirwan Novri di Aceh Tamiang, mengatakan keempat terduga pelaku yang dihakimi massa yakni KH (22) dan Af (37) warga Kampung Durian, Kecamatan Rantau, serta BS (33) dan Bu (40) warga Suka Mulia, Kecamatan Rantau.

"Kejadian di Kampung Suka Mulia, Minggu (29/8/2021) sekira pukul 04.30 WIB. Amuk massa mengakibatkan seorang meninggal dunia. Korban meninggal dunia berinisial Bu," sebutnya seperti dikutip, Senin (30/8/2021).

Lanjut Kapolsek, kawanan terduga pencuri sepeda motor tersebut ditemukan saat polisi mengecek TKP sekira pukul 05.00 WIB. Di lokasi ditemukan tiga orang dalam kondisi luka berat dan seorang lagi posisinya tergeletak di parit pinggir jalan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kemudian, mereka dibawa ke RSUD Aceh Tamiang. Polisi turut mengamankan dua unit sepeda motor dan sebuah keranjang rotan sebagai barang bukti.

"Sepeda motor yang hendak dicuri milik Yuke Luis Adiksa (17) warga Kampung Suka Mulia, Rantau,” sebutnya. (in)

Komentar Anda

Terkini