Polsek Medan Baru Upacara HUT RI ke 76 Secara Sederhana

Selasa, 17 Agustus 2021 / 21.05

Polsek Medan Baru melaksanakan Upacara HUT RI ke 76 secara sederhana.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru melaksanakan upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76   di halaman Mako Polsek Medan Baru, Selasa (17/8/2021) pagi.

Upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 yang dilakukan secara sederhana ini dipimpin Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dengan diikuti beberapa personil Polsek Medan Baru dengan rangkaian penghormatan Bendera Merah Putih dan hening cipta untuk mengingat jasa pahlawan Bangsa dalam meraih kemerdekaan dari penjajah.

“Saat ini kita bersama-sama berjuang mewujudkan Bangsa yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita harus mampu bangkit dari dampak adanya pandemi pada segala aspek, termasuk perekonomian dan kesehatan masyarakat,” ujar Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.

Untuk dapat tangguh dan tumbuh dari pandemi yang melanda, menurut Plt Kapolsek Medan Baru adalah dengan cara bersama mematuhi protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi maupun ketentuan dari pemerintah.

"Khususnya dalam upaya penanganan Covid-19. Merupakan kunci sukses kita dalam mempercepat terputusnya mata rantai penyebarannya,"katanya.

"Oleh karenanya jangan lelah kita untuk mengedukasi diri sendiri, keluarga, orang sekitar kita dan masyarakat secara humanis agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dalam menghadapi pandemi Covid-19,” sambung AKP Ully Lubis SH yang mengakhiri. (Hot)

Komentar Anda

Terkini