Sambut HUT RI ke 76, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi Gebyar Merdeka Polda Sumut

Jumat, 13 Agustus 2021 / 20.09

Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi Gebyar Merdeka Polda Sumut di markas, Jumat (13/8/2021). 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi Gebyar Merdeka Polda Sumut dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke 76 yang berlangsung di markas komando Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Medan, Jumat (13/8/2021). 

Vaksinasi Gebyar Merdeka ini berlangsung mulai pukul 09.00 wib dan diikuti ratusan warga. 

Pada kegiatan yang dipimpin Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi  Wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Provos dan dihadiri Biddokes Polda Sumut Sri Maya Kumala Dewi serta Dokter Nuryati Harahap, masyarakat divaksinasi tahap pertama.  

Polsek Percut Sei Tuan berikan 360 dosis suntikan vaksin kepada masyarakat dengan bertahap, untuk tidak menimbulkan kerumunan dan memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan kepada awak media, pemberian vaksinasi dosis ke 1 dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 ini dilakukan dengan cara bertahap.

"Hari ini Polsek Percut Sei Tuan berikan 100 dosis vaksin untuk disuntikan kepada 100 orang pada tahap pertama dengan menerapkan rokes agar tidak terjadi kerumunan di Mako Polsek Percut Sei Tuan,"pungkasnya .

Pantauan awak media, sebelum dilaksanakan vaksin kepada masyarakat dilakukan pemeriksaan dan pendataan terlebih dahulu dan dicek kesehatannya, lalu diberikan selembar formulir untuk diisi oleh masyarakat yang akan diberikan suntikan vaksin tahap ke 1.

Masyarakat yang hadir tampak antusias dan tertib untuk menerima giliran untuk divaksin. (hot)

Komentar Anda

Terkini