-->

Sempat Ngeluh Sakit Lambung, Manurung Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jumat, 06 Agustus 2021 / 14.40

Tim inafis Polrestabes Medan memeriksa jenazah Kison Manurung.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kison Manurung (41) ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Jalan Pelita I Lorong Saudara, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Penemuan mayat itu sontak menggegerkan warga sekitar, Kamis (5/8/2021), sekira pukul 12.00 wib.

Diduga korban meninggal akibat sakit lambung yang dideritanya.

Berdasar informasi yang dihimpun wartawan, siang itu petugas piket Reskrim Polsek Medan Timur mendapat info dari masyarakat bahwa ada mayat, lalu petugas menuju ke lokasi kejadian. Sesampai di lokasi kejadian, petugas melihat mayat tergeletak didalam kamar kos yang terkunci dari dalam, kemudian petugas meminta keterangan para saksi.

Saksi Erni selaku merupakan kerabat dekat dari korban mengatakan dua hari yang lalu tepatnya pada Selasa (3/8/2021) sekira pukul 16.00 wib, Erni berjumpa dengan korban yang meminta minyak angin Freshcare karena lambungnya sakit.

Besoknya sekira pukul 23.00 wib, Erni mendatangi kamar korban untuk menanyakan keadaan dirinya. Berkali pintu kamar diketuk, tak ada sahutan. Erni pun kembali pulang.

Kamis (5/8/2021), Erni yang mulai tak enak hati mendatangi lagi kamar korban. Namun lagi-lagi tak ada sahutan. Pintu kamar pun terkunci.  Merasa ada yang tidak beres karena Erni mencium bau busuk yang berasal dari dalam kamar korban, dia lalu memanggil Kepling Hardiansah Lubis. Kemudian Kepling bersama beberapa warga langsung mendatangi kamar korban dan melakukan pengecekan. Ternyata Kison Manurung sudah meninggal. Tubuhnya tampak bengkak dan menghitam.

Menemukan itu, kepling lalu menghubungi petugas Polsek Medan Timur. Setibanya di lokasi, petugas pun menghubungi petugas Inafis Polrestabes Medan dan keluarga korban.

“Berdasarkan dari keterangan saksi menjelaskan bahwa korban telah lama sakit lambung dan sedang dalam keadaan kurang sehat dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga,” jelas Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu Jefri Simamora. (mar)

Komentar Anda

Terkini