-->

Anak Tukang Pangkas Menjerit Temukan Bapak Tewas Tergantung

Selasa, 28 September 2021 / 21.21

Jenazah Zulkarnain saat ditemukan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di Jalan Pancing III, Gang Saudara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, sontak heboh dengan penemuan mayat seorang warga yang diduga gantung diri, Selasa (28/9/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Korban diketahui, Zulkarnain (53). Kesehariannya tukang pangkas di lokasi kejadian. 

Sementara dua orang saksi, Rosnani (49) istri korban dan Lia (20), anaknya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa mengenaskan itu diketahui setelah Rosnaini mendengar jeritan Nopal (10), anak mereka yang berteriak, "mak! Mak! Bapak tergantung,".

Sontak Rosnaini lompat dari tempat tidur. Tergopoh-gopoh, wanita parobaya ini segera datang. Betapa terkejutnya dia mendapati suaminya sudah tergantung di tiang tengah rumah dengan menggunakan tali jemuran. Warga pun berdatangan setelah mengetahui peristiwa itu.

Selanjutnya, Rosnaini berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk menghubungi kepling. Lalu kepling menghubungi pihak Kepolisian Polsek Percut Tuan.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP  Janpiter Napitupulu SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Membela Karo Karo SH mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di TKP ada mayat gantung diri. Lalu berangkat menuju TKP dan ditemukan mayat tergantung di tiang tengah rumah dengan menggunakan tali jemuran dan kemudian menghubungi piket Tim Inafis Polrestabes Medan.

"Keterangan saksi, saat tidur siang dia mendengar jeritan anak laki-lakinya atas nama  Nopal yang mengatakan 'mak-mak bapak tergantung'.  Kemudian saksi langsung berdiri dari tempat tidur dan melihat korban sudah tergantung di tiang tengah rumah dengan menggunakan tali jemuran,"kata Iptu M Karo-karo.

Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak dilakukan otopsi. Selanjutnya mayat diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. (hot) 

Komentar Anda

Terkini