Diguyur Hujan, PP Medan Denai Gotroy Tabal Jalan Jermal XV

Minggu, 05 September 2021 / 15.36

Pemuda Pancasila Medan Denai gotong royong tabal Jalan Jermal XV.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sejumlah pria berpakaian loreng berwarna orange tampak bergotong royong di Jalan Jermal XV, Lingkungan I, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (5/9/2021).

Mereka adalah anggota Pemuda Pancasila Medan Denai yang sedang kerja bakti gotong royong melaksanakan penabalan jalan yang rusak parah tersebut.

Walaupun hujan turun, tak menyurutkan semangat  gotong royong anggota Pemuda Pancasila Medan Denai untuk memperbaiki jalan itu. 

Belasan anggota Pemuda Pancasila itu tetap melaksanakan gotong royong penabalan jalan yang tujuannya untuk kenyamanan warga pengguna jalan tersebut. 

Kegiatan gotong royong ini  diprakarsai Bendahara KOTI PP Kota Medan Guntur yang peduli terhadap kondisi jalan yang sudah lama rusak belum diperbaiki oleh instansi terkait.

"Saya melihat kondisi jalan di Jermal XV sudah lama rusak  parah tapi belum diperbaiki. Sehingga saya peduli dan meminta anggota Pemuda Pancasila Medan Denai untuk memperbaiki jalan itu, " sebut Guntur saat diwawancarai wartawan di kediamannya. 

Menurut Guntur, ada sekitar 1 kilometer jalan di Jermal XV  yang rusak parah. Dengan mengerahkan Pemuda Pancasila Medan Denai memperbaiki jalan itu dengan menabalnya. 

"Ini salah satu kepedulian kita memperbaiki jalan untuk kenyamanan pengguna jalan yang lewat di Jermal XV. Apalagi jalan ini merupakan jalan alternatif bagi warga pengguna jalan, " pungkasnya.

Dia meminta instansi terkait untuk memperhatikan jalan alternatif bagi warga pengguna jalan. Karena masih ada jalan alternatif yang masih perlu diperbaiki. 

Sebelumnya telah diadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI kemarin. Seperti bakti sosial pembagian sembako.

Selain itu membuat perlombaan untuk warga dan anggota Pemuda Pancasila Medan Denai dengan hadiahnya antara lain kipas angin, kompos gas dan rice cooker. (mar)

Komentar Anda

Terkini