-->

Feri Ardianta Sebayang Pimpin Komisariat Mahasiswa PPM Sumut 2021 - 2026

Kamis, 23 September 2021 / 04.30

Ketua Komisariat PPM Sumut Feri Ardianta Sebayang bersama pengurus usai menerima sk mandat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumut, Tirtayasa Sembiring diwakili oleh Sekjen PPM Sumut, Indra Mada Ritonga menyerahkan SK mandat kepada pengurus Komisariat PPM Sumut, di Gedung Veteran Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (22/9/2021).

Mandat kepengurusan diserahkan kepada Ketua Komisariat PPM Sumut, Feri Ardianta Sebayang SKom, Sekretaris, Max Anthony Sagala Amd, Bendahara Alfredo Tarigan, diikuti semua pengurus PPM Sumut dan Komisariat PPM Sumut.

Dalam sambutannya, Ketua PPM Sumut melalui Sekjen PPM Sumut, Indra Mada Ritonga mengatakan, selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru.

Sedangkan, Ketua Komisariat PPM Sumut, Feri Ardianta Sebayang SKom menyampaikan, akan bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah, TNI, Polri untuk membangun Sumut ke depannya.

"Pertama-tama, saya ucapkan syukur kepada Tuhan, di masa pandemi covid-19 ini kita masih dapat berkumpul dan diberi kesehatan. Terimakasih atas mandat kepengurusan yang diberikan, saya akan membesarkan Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut untuk lebih baik kedepannya. Semua pengurus harus mampu, siap dimana pun untuk Sumatera Utara yang baik dan mempunyai moral, serta bisa bekerjasama dengan elemen masyarakat, pemerintah, TNI dan Polriuntuk membangun sumut yang baik kedepannya. Siap terdepan dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat luas,” kata Feri.

Kegiatan penyerahan mandat sk kepengurusan ini menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.(hot) 

Komentar Anda

Terkini