-->

Heboh! Lembu Berkaki 6 Lahir di Simalungun

Selasa, 28 September 2021 / 21.47

Lembu berkaki enam. Ft/ist/ist/go

SIMALUNGUN, KLIKMETRO.COM - Pada umumnya, seekor lembu lahir hanya dengan keadaan kaki empat. Namun tidak dengan lembu yang berada di Huta III, Nagori Pematang Gajing, Kecamayan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Pasalnya bayi lembu yang baru saja lahir memiliki enam kaki dan membuat geger warga kampung sekitar. Lembu itu diketahui milik seorang pria tua bernama Korim (59).

Menurut keterangan dari Korim, Selasa (28/9/2021), persalinan anak lembu tersebut sempat sulit dikarenakan kaki lembu yang berada diatas badannya menyangkut di perut induknya.

"Lahirannya semalam lahiran sekitar pukul 08.00 Wib, bayi lembu itu sulit untuk keluar dari tubuh induknya, dikarenakan kaki yang berada di badannya menyangkut. Makanya tadi saya bantu dengan menarik anak lembu itu agar supaya bisa keluar," terang Karim saat ditemui.

Diterangkannya lagi, induk betina sempat melahirkan 3 bayi lembu, namun 2 diantaranya normal. Sedangkan kawinnya alami, tidak ada suntikan.

Kelahiran bayi lembu itu hingga sekarang masih membuat heboh warga Huta III, Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. (*/gs)

Komentar Anda

Terkini