Jumat Barokah, Polsek Medan Helvetia Gelar Yasinan Bersama dan Beri Santunan Anak Santri An Nur Al Badar

Jumat, 24 September 2021 / 15.44

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Medan Helvetia menggelar yasinan dan memberi santunan anak santri.

MEDAN, KLIKMETRO.COM  - Polsek Medan Helvetia menggelar yasinan dan memberi santunan kepada anak santri pada kegiatan Jumat Barokah, Jumat (24/9/2021). 

Bertempat di Auditorium H.Syahbuddin Harahap Yayasan Sekolah Ar Rahman jalan Gaperta, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK MH, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Yasinan, Tahlilan dan Tahtiman sekaligus pemberian santunan untuk anak santri An Nur Al Badar yang didampingi Ustadz Hendra.

Tujuan dilakukannya kegiatan Yasiinan, Tahlilan dan Tahtiman bersama dan santunan tersebut adalah untuk mendo'akan keselamatan serta kelancaran tugas Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia,dan serta upaya untuk pendekatan Personil Polsek Medan Helvetia dengan Masyarakat di Kecamatan Medan Helvetia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Iptu Suparmin dan anggota Bhabinkamtibmasnya di 7 (tujuh) kelurahan, Kanit Intelkam Iptu Mulyono dan Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution serta Anggota Intelkam Bripka Saipul dan Bripka Dachi.

"Kegiatan Yasinan, Tahlilan dan Tahtiman bersama serta pemberian santunan ini bertujuan untuk memudahkan dan kelancaran tugas-tugas Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia," kata Kompol Pardamean kepada wartawan. (hot) 

Komentar Anda

Terkini