-->

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Sembako kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Jumat, 10 September 2021 / 20.28

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Untuk kesekian kalinya, Ketua Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada kaum duafa dan anak yatim, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan sosial yang rutin dilakukan Usmadi Bondan sebagai ungkapan syukur atas kenikmatan rejeki yang diberikan Allah SWT dan dapat berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Berbagi tali asih kali ini diberikan santunan dan sembako kepada 40 kaum duafa dan 15 anak yatim.

Usmadi Bondan didampingi pengurus dan keluarganya di Gang Kantil, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan kegiatan ini yang merupakan kelanjutan dari pemberian tali asih beberapa waktu lalu, bertepatan saat perayaan satu tahun kepemimpinan Usmadi Bondan menjadi Ketua AMPI Rayon Percut Sei Tuan.

Tokoh yang peduli dengan masyarakat ini, berkeliling membagikan sembako kepada warga yang belum memperoleh bantuan. 

"Ini sudah menjadi rutinitas keluarga saya selalu berbagi kepada masyarakat yang kekurangan. Di balik rejeki yang kita peroleh, terdapat bagian untuk anak yatim dan kaum duafa,"kata Usmadi Bondan.

Usai membagikan bantuan, Usmadi Bondan meminta kepada kaum duafa dan anak yatim agar mendoakan dirinya dan keluarga selalu diberi rahmat rejeki dan kesehatan dari Allah SWT.

Pemberian tali asih ini berjalan lancar karena dibantu oleh Pengurus Rayon  AMPI yang selalu setia mendampingi Usmadi Bondan. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 8.30.wib dan berakhir sekitar pukul 10.00 wib dengan menerapkan protokol kesehatan. (LBS)

Komentar Anda

Terkini