-->

Massa Genk Motor Serang Warung Ayam Penyet di Simpang Pemda

Senin, 20 September 2021 / 04.43

Rekaman cctv saat penyerangan terjadi di watung Simpang Pemda.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Diduga genk motor, puluhan pemuda mengendarai sepeda motor mendadak menyerang Warung Ayam Penyet Brother, di Simpang Pemda tepatnya di samping SPBU, Jalan Melati Raya, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 02.30 dini hari. 

Korban atas nama Anwar Zebua menceritakan, ada puluhan orang mengendarai sepeda motor mendadak datang ke warungnya dan menyerang secara membabi buta sehingga warungnya porak poranda. 

Korban mengaku tak mengetahui apa motif penyerangan tersebut. Namun peristiwa itu sudah 4 kali dialaminya, warungnya selalu dirusak kelompok pemuda tersebut. Korban berharap agar pelaku segera ditangkap karena sudah sangat meresahkan dan menimbulkan ketidaknyaman di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal.

Kerugian yang dialami korban, yakni  kaca seteleng pecah, meja dan kursi rusak. 

Terlihat dalam rekaman cctv, puluhan pria menyerang warung tersebut, melempari batu, dan merusak barang-barang. Sementara pengunjung panik, melarikan diri. Sedangkan para karyawan bergegas sembunyi masuk ke dalam ruko dan menutup pintunya.

Kepolisian sudah mendatangi lokasi kejadian yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung dan serta tim dari Polsek Medan Sunggal. 

Kedatangan polisi untuk mengecek TKP dan menemui korban dan serta dimintai keterangan kejadian tersebut .

Kompol Rafles Marpaung didampingi Plt Polsek Medan Sunggal AKP P Panjaitan SH MH mengatakan akan menindak lanjuti kasus ini dan para pelaku akan segera diamankan. 

Ada barang bukti kejadian ini tersebut, rekaman video cctv, batu dan kayu. (hot)

Komentar Anda

Terkini