-->

Pasca Diberitakan, Jalan Srikandi TSM III Akhirnya Diperbaiki Dinas PU Medan

Rabu, 29 September 2021 / 20.28

Ketua KNPI Medan Denai Ardiansyah Nasution (foto kanan) mengapresiasi Dinas PU Medan melakukan perehaban di Jalan Srikandi, TSM III, Medan Denai (foto kiri).

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Gencarnya pemberitaan di media tentang Ketua KNPI Medan Denai Ardiansyah Nasution yang soroti jalan Srikandi TSM III Medan Denai yang rusak berlobang pada Rabu (22/9/2021) lalu, akhirnya ditanggapi Pemko Medan dengan turunnya peralatan Dinas Pekerjaan Umum (PU) lakukan perbaikan dengan aspal jalan Srikandi, Senin (27/92021).

"Warga jalan Srikandi TSM III bersyukur kepada Pemko Medan karena respon dan segera tanggapi jalan rusak dengan menurunkan peralatan untuk perbaiki dan aspal jalan Srikandi oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Medan pada Senin (27/9/2021) sekitar pukul 20.00 malam.

Dukungan Lurah TSM III dan Camat Medan Denai yang sudah meneruskan usulan warga ke Pemko Medan sangat diapresiasi KNPI Medan Denai," terang Ketua KNPI Medan Denai Ardiansyah Nasution kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Joni Karo Karo, warga yang tinggal di Jalan Srikandi TSM III sangat berterimakasih kepada Pemko Medan sekaligus kepada Ketua KNPI Medan Denai Ardiansyah Nasution yang peduli keluhan warga.

"Kami warga jalan Srikandi TSM III Medan berterimakasih kepada Pemko Medan dengan turunnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) langsung lakukan perbaikan jalan Srikandi Senin (27/9) malam jam 20.00 Wib, juga kepada Ketua KNPI Medan Denai Andriansyah Nasution yang peduli menyuarakan harapan warga, tak sampai seminggu (22/9) permohonan warga jalan Srikandi kepada beliau langsung direalisasikan Pemko Medan dengan perbaikan jalan.

"Warga juga berharap Jalan Srikandi kedepannya selain pengaspalan, secara keseluruhan juga pembuatan drainase parit.  Sebab bila hari hujan selalu banjir jalan tergenang terkadang sampai ke halaman rumah warga,"harap Joni, tokoh pemuda Medan Denai ini. (tepu)

Komentar Anda

Terkini