Tersungkur Ditendang Korbannya, Dua Jambret Sial Dipukuli Warga

Selasa, 14 September 2021 / 19.52

Dua pelaku jambret diamankan di Polsek Delitua.

DELITUA, KLIKMETRO.COM - Dua orang pelaku perampokan handphone milik seorang pelajar wanita berinisial AS (15) Warga Delitua babak belur dibal-bal warga saat beraksi di Jalan Stasiun Simpang, Gang Purwo, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Sabtu (11/9/2021) sekira pukul 23.00 wib.

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang muncul 2 orang pria yang belakangan diketahui berinisial HP (27) Warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Perbatasan dan seorang rekannya bernama RTN juga warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Perbatasan yang langsung menyambar handphone korban yang terletak di dashboard sepeda motor metik miliknya.

Saat itu, korban terkejut langsung berteriak-teriak sambil menendang sepeda motor korban.

Akibatnya, sepeda motor tersangka dan korban pun terjatuh. Di saat bersamaan warga masyarakat yang mendengar jeritan korban langsung meringkus dan menghajar kedua tersangka hingga babak belur. Beruntung nyawa keduanya bisa tertolong jika pihak kepolisian dari Polsek Delitua tak cepat datang ke lokasi.

"Begitu ada laporan ada 2 Pelaku pencurian ditangkap warga, unit Reskrim Polsek Delitua langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan kedua pelaku dari amuk warga,"sebut Kanit Reskrim Polsek Delitua, dikutip Selasa (14/9/2021).

Lanjut Iptu Martua Manik lagi, selain kedua tersangka, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa 1 Handphone Oppo milik korban, 1 unit sepeda motor Yamaha BK 3745 AHS milik pelaku.

"Selanjutnya kedua tersangka kita jebloskan ke sel tahanan untuk diproses hukum,"sebut Manik mengakhiri. (mt)

Komentar Anda

Terkini