Viral Pukuli Ibu Pedagang Sayur, Preman Pajak Gambir Loyo Diangkut Polisi

Selasa, 07 September 2021 / 15.42

Beni, preman Pajak Gambir terekam video hanphone saat memukuli korban pedagang sayur.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Bak seorang jagoan, Beni menghajar seorang wanita yang merupakan pedagang sayur di Pajak Gambir Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Penganiayaan preman pajak ini direkam dengan handphone dan viral di media sosial, Minggu (5/9/2021).

Terkait hal ini, Polsek Percut Sei Tuan dipimpin Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu langsung bergerak dan meringkus Beni di lokasi nongkrongnya, di salah satu kafe kawasan Tembung, Selasa (7/9/2021). Sempat bingung dikepung polisi, pria yang biasanya sangar dan garang itu sontak loyo saat dibawa ke markas Polsek Percut Sei Tuan.

Beni melakukan pemukulan terhadap Liti Wari Iman Gea (37), warga Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan. Dalam rekaman video yang viral tersebut, Beni tanpa pandang bulu menghajar wanita itu sampai mulutnya berdarah. Peristiwa itu dilaporkan korban ke Polsek Percut Sei Tuan dengan nomor laporan STTLP / 1739/IX/2021/SPKT Percut Seituan pertanggal 5 September 2021. Korban lalu membuat visum ke rumah sakit untuk memperkuat laporannya.

"Pada saat diringkus, pelaku tanpa perlawanan kami bawa ke markas. Saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan,"jelas Janpiter kepada wartawan di ruangannya. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini