Bocah 7 Tahun Histeris, Temukan Ibunya Tewas Berlumuran Darah

Sabtu, 16 Oktober 2021 / 05.06

Ilustrasi.

LABUHANBATU, KLIKMETRO.COM - Seorang ibu rumah tangga (irt) ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya, di Perumahan PT. HSJ Blok FG. Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (14/10/2021) sekira pukul 11.45 wib. Susiana alias Suriani (45) ditemukan oleh anaknya, Zila (7) yang saat itu baru pulang dari sekolah.   

Informasi yang dikutip Sabtu (16/10/2021), Kamis siang itu anak korban pulang sekolah hendak masuk ke rumah dan melihat pintu depan tertutup. Zika lalu berjalan dari samping rumah hendak masuk dari pintu belakang yang dalam keadaan sudah terbuka.

Sampai di dalam rumah, Zila melihat ibunya di dalam kamar sudah dalam keadaan berlumuran darah, saat itu pula Zila berteriak minta tolong, namun tidak ada yang mendengar.

Zila kemudian menjumpai kakaknya Rismawati (21) dan memberi tahu apa yang sudah dilihatnya. Keduanya pun bergegas dan melihat korban sudah berlumuran darah dan meninggal dunia dalam posisi miring ke kiri tanpa memakai celana, hanya memakai baju.

Saat ditemukan, korban mengalami luka gorok leher sebelah kanan, leher sebelah kiri luka sayat terbuka, leher belakang luka sayat terbuka dan tangan sebelah kiri luka gores. 

Seketika Rismawati menjerit, sehingga mengundang warga sekitar dan selanjutnya manager PT. HSJ menghubungi Polsek Bilah Hilir terkait peristiwa pembunuhan tersebut.

Usai menerima laporan, aparat kepolisian langsung menuju TKP dan mengamankan barang bukti berupa 2 batang rokok Surya dan bungkusnya, uang pecahan Rp 2000 dan celana dalam ditemukan di dalam kamar mandi.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa pembunuhan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang perempuan (IRT). Kita bersama tim dari kemarin telah ke lokasi dan melakukan penyidikan dan pengejaran sembari mengumpulkan bukti dan saksi di lapangan. Semoga pelaku secepatnya diketahui dan diamankan,” ucap Kasat Reskrim.(gs/sb)

Komentar Anda

Terkini