-->

Breaking News! 3 Orang Tewas Akibat Longsor di Tikungan Tirtanadi-Sembahe

Sabtu, 23 Oktober 2021 / 22.58

Petugas dan warga coba mengevakuasi korban yang tertimpa longsor di tikungan PDAM Tirtanadi Sibolangit- Sembahe. (Lubis/klikmetro)

SIBOLANGIT, KLIKMETRO.COM - Telah terjadi longsor di tikungan Tirtanadi-Sembahe, Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 19.30 wib.

Akibat peristiwa itu, satu unit mobil Xenia yang berpenumpang lima orang, terkena longsoran material tanah dan bebatuan tersebut. 

"Tiga orang penumpang sudah berhasil dievakuasi dengan rincian satu orang masih hidup dan dua orang sudah meninggal dunia. Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar di lokasi kejadian. 

Dikatakan Kasat Lantas, hingga kini proses evakuasi dan pembersihan material longsor masih terus berlangsung dengan menggunakan satu unit excavator dan alat berat lainnya.

"Sedangkan alat berat lainnya sedang dalam perjalanan. Di mana, kondisi di lokasi longsor sangat mengkhawatirkan karena tebing masih labil dan hujan turun dengan deras disertai angin kencang," jelas Kasat Lantas. 

Namun, sambung Kasat Lantas, pihaknya beserta instansi terkait lainnya masih terus berupaya secepat mungkin membersihkan material longsor, agar arus lalulintas dapat berjalan normal kembali. 

Informasi teranyar, korban tewas bertambah menjadi 3 orang. Seorang yang dibawa ke rumah sakit meninggal dunia. (ded)

Komentar Anda

Terkini