-->

Camat dan Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Peringatan HUT TNI ke 76 di Koramil PST

Selasa, 05 Oktober 2021 / 14.02

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP dan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu berfoto bersama Danramil 03 PST Mayor Inf T Sembiring pada peringatan HUT TNI ke 76 di Markas Koramil PST.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP dan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu menghadiri Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 di markas Koramil PST, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan HUT TNI ke 76 ini  diperingati serentak di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Danramil 03 PST yang dipimpin oleh Mayor Inf T. Sembiring serta Wadanramil dan seluruh jajarannya menggelar acara secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Ucapan selamat berdatangan
dari berbagai tamu undangan. Sementara dari pihak Kecamatan Percut Sei Tuan terlihat hadir Camat Ismail SSTP. MSP didampingi oleh Sekcam, Kasi Pemerintahan Faisal Tarigan, Kasi Trantib Mhd. Nurdin serta Kasi Kebersihan Romi dan Staf Kecamatan Syahrin. 

Selain itu puluhan Personil Kepolisian dari Polsek Percut
yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut AKP Janpiter Napitupulu SH MH bersama Kanit Binmas Iptu M. Rohim Dalimunte, serta Personil Provos dan Brimob
turut serta hadir dalam acara tersebut.

Danramil T. Sembiring dalam sambutannya merasa sangat senang dengan kedatangan camat dan kapolsek yang merupakan mitra kerja selaku Muspika Percut Sei Tuan.

"Terimakasih atas kehadirannya dan turut merayakan HUT TNI ke 76," kata Sembiring dengan penuh kegembiraan.

Selanjutnya acara pidato dan arahan selaku dari Muspika Percut sebagai ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI dan dilanjutkan dengan doa serta pemotongan kue ulang tahun. Kemudian acara makan bersama dan diakhiri dengan berfoto bersama. (lubis)
Komentar Anda

Terkini