Lagi Asik Nonton TV, Bidan Terkena Peluru Nyasar

Minggu, 10 Oktober 2021 / 20.32

Selongsong peluru yang ditemukan di kediaman Devi.


DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Nasib naas dialami seorang Devi Silfia (23), warga Jalan Sederhana Gang Seroja, Desa Sambirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Selagi asik menonton televisi, wanita yang berprofesi sebagai bidan ini terkena peluru yang diduga salah sasaran. Hingga Minggu (10/10/2021) si penembak belum juga diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa misterius itu terjadi pada Rabu 6 Oktober 2021 sekira pukul 10.50 Wib. Siang itu Devi Silvia (23) santai di rumah sambil menonton tivi. Tiba-tiba asbes rumahnya ditembus peluru dan mengenai lengan kanannya.

Devi dan keluarganya sontak terkejut. Ditemukan sebutir selongsong peluru berwarna kuning emas. Selain itu juga didapati asbes rumahnya berlubang akibat ditembus peluru misterius tersebut.

"Atas kejadian aneh itu, saya memberitahukan kepada tetangga hingga akhirnya wargapun sontak heboh. Warga yang dibuat heran bercampur cemas, lantas menghubungi Polsek Percut Sei Tuan," katanya.

Tak lama kemudian personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan pun  itu lalu datang ke lokasi. Disitu Devi Silvia (korban) diminta keterangannya oleh anggota polisi dan memperlihatkan luka pada lengannya serta atap asbes rumahnya yang berlubang akibat ditembus peluru.

Hasil penyelidikan polisi di lokasi, peluru tersebut lebih dulu mengenai rumah Muliani (46) warga Jalan Sederhana Gg Seroja VI No. 11, Desa Sambirejo Timur lalu menyasar ke rumah Devi Silvia.

Sementara Mutia Kasih (25) warga  Jalan Sederhana Gg Seroja IV, kepada polisi mengatakan bahwa sebelum peluru misterius itu menyasar hingga melukai korban, ia lebih dulu mendengar suara letusan kuat dari rumahnya.

Atas kejadian itu polisi pun lalu mengamankan selongsong peluru tersebut ke kantor polisi sebagai barang bukti dan dilakukannya penyelidikan. Selanjutnya polisi menyarankan kepada korban untuk membuat laporannya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu dan Kanit Reskrim AKP Membela Karo-karo saat dikonfirmasi Minggu (10/10/2021) siang lewat pesan singkat sampai berita ini dipublikasikan belum membalas pesan singkat yang dikirim. (adi)

Komentar Anda

Terkini