Polsek Patumbak Vaksin Massal Pelajar di Sekolah MAN 3

Minggu, 03 Oktober 2021 / 19.23

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak kembali menggelar vaksinasi massal. Kali ini dilaksanakan vaksinasi covid-19 untuk pelajar yang berlangsung di Sekolah MAN 3 Medan, Jalan Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (2/10/2021).

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memimpin langsung pelaksanaan vaksin massal menyebutkan vaksin tersebut sekitar 300 Vial serum dan setara dengan jumlah 600 dosis vaksin yang akan disuntikkan kepada siswa dan siswi sekolah MAN 3 Medan di Patumbak.

Dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu para peserta di wajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh petugas dilokasi vaksin.

Pelaksanaan vaksin massal berjalan lancar dan para petugas vaksinator menyuntikkan vaksin kepada siswa dan siswi yang hadir dan setelah diperiksa kesehatannya layak untuk di vaksin ada sekitar 600 orang siswa dan siswi MAN 3 Medan.

Neneng berpesan kepada siswa dan siswi, usai di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Para siswa dan siswi yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih banyak kepada Petugas Polsek Patumbak Polrestabes Medan dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin di sekolah mereka. (put)

Komentar Anda

Terkini