-->

Sanjit Kumar Dikibusi, Sembunyikan Sabu Dibalik Tilam

Jumat, 22 Oktober 2021 / 20.09

Sanjit Kumar (baju orange) diapit petugas Polsek Medan Baru. (Hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Saat membeli narkoba jenis sabu, Sanjit Kumar alias Bin Ganesa  (30) di Jalan Abdul Hamid dengan harga Rp 50 ribu, tak ada hal mencurigakan didapatinya. Namun ketika sudah di rumah, warga Jalan Setia Budi, Gang Dwikora, Medan Sunggal ini malah kedatangan tamu tak diundang.

Tak nyana yang datang petugas kepolisian. Ternyata pria bertubuh kurus ini sudah diikuti petugas saat membeli sabu. Petugas lalu memeriksa kediamannya dan mendapati dibalik tilam dan kosen pintu rumah dua bungkus plastik kecil yang berisikan sabu.

"Barang tersebut lalu diperlihatkan kepada pelaku. Selanjutnya petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru membawa pelaku dan barang bukti ke polsek guna penyidikan lebih lanjut,"kata Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Jumat (22/10/2021). 

Irwansyah menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka sabu tersebut terjadi, Rabu lalu (6/10/2021) sekira pukul 12.30 wib. 

Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di  TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.

"Kemudian petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut dan melihat seorang laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan dan melakukan penangkapan saat pelaku berada di rumah,"pungkasnya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini