-->

IRT Ditemukan Tewas di Semak-semak, Leher Digorok

Kamis, 18 November 2021 / 05.12

Penemuan jenazah korban di semak-semak perkebunan karet, Desa Bandar Tinggi, Labuhanbatu. (F-int)

LABUHANBATU, KLIKMETRO.COM - Warga Desa Bandar Tinggi, Bilah Hulu, Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita paruh baya dengan kondisi bersimbah darah di semak-semak perladangan karet, tepatnya di Pondok Indomie, Rabu (17/11/2021) pagi. Korban diduga tewas dibunuh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kamis (18/11/2021), korban diketahui bernama Patahudini Boru Rambe (41), merupakan ibu rumah tangga (irt) yang merupakan warga di Labuhanbatu. Korban ditemukan dengan kondisi leher sobek akibat benda tajam di lokasi kebun karetnya. Namun saat ditemukan jenazah korban, Abdullah Sitompul suaminya mendadak menghilang.

Sementara, dari keterangan keluarga korban dan warga, saat terakhir korban dan suaminya pergi bersama-sama. Namun hingga larut malam keduanya tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga dan warga yang panik langsung mencari korban.

Namun saat dicari di lokasi perkebunan, warga malah menemukan korban tewas bersimbah darah. Sementara suami korban tak ditemukan.

Warga langsung melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian Setempat, dan jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Kekinian kasus itu telah ditangani pihak kepolisian Polres Labuhanbatu. Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. (dik)

Komentar Anda

Terkini