Keluarga Besar Klikmetro.com Berduka, Wapimred Togang Sitorus Meninggal Dunia

Kamis, 04 November 2021 / 13.20

Togang Sitorus semasa hidup bersama istri, Betty Br Siahaan. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Kabar mengejutkan diterima Rabu (3/11/2021) sore, Wakil Pimpinan Redaksi klikmetro.com Togang Sitorus meninggal dunia di RSU Imelda, Medan.

Togang Sitorus menghadap sang khalik di usia 51 tahun, setelah beberapa lama berjuang atas penyakit sesak napas yang dideritanya.

Togang Sitorus meninggalkan istri Betty Br Siahaan dan sepasang anak, Daniel Sitorus dan Jessica Sitorus.

Keluarga besar media siber klikmetro.com menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga mendiang dan berharap tabah menghadapi cobaan.

"Bang Togang sosoknya yang baik dan mengayomi. Selalu membantu orang jika ada masalah. Kami keluarga besar klikmetro.com sangat berduka atas kehilangan beliau,"kata pimpinan umum klikmetro.com Maria Handayani Surbakti.

Ucapan duka juga disampaikan Amrizal SH MH, pimpinan redaksi klikmetro.com. Amrizal mengungkapkan Togang Sitorus sosok rendah hati dan pendiam, juga bertanggung dalam pekerjaan.

"Mendiang orang baik, banyak kawan-kawan senang dengannya karena dia ramah walau pun pendiam. Semoga amal ibadah beliau diterima Tuhan dan mendapat tempat terbaik di sisinya. Keluarga yang ditinggal semoga tabah menghadapi cobaan dan cepat bangkit, kembali semangat lagi,"kata Amrizal.

Dalam kiprahnya di dunia pers, Togang Sitorus merupakan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, dan jurnalis yang kesehariannya bertugas di kantor Gubernur Sumut dan Pemko Medan. Pernah bekerja sebagai jurnalis di Surat Kabar Harian Metro 24 Jam. Hingga ajal menjemput, jabatan terakhir yang diembannya Pimpinan Redaksi Surat Kabar Harian Media 24 Jam, Wapimred klikmetro.com.

Sementara di rumah duka, Pasar 9, Helvetia, Gang Mushola, tampak sejumlah rekan kerja mendiang maupun wartawan silih berganti datang melayat.
Direncanakan jenazah Togang Sitorus dimakamkan di Porsea, kampung halamannya setelah acara adat di rumah duka, pada Jumat (6/11/2021). (red)
Komentar Anda

Terkini