-->

PDAM Tirtanadi-Forwadi Gelar Peningkatan Wawasan Jurnalistik

Senin, 29 November 2021 / 19.09

Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi (kiri) dan Ketua Forwadi Amrizal (kanan) pada kegiatan temu ramah di IPAM Sunggal, Medan. (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumut bersama Forum Wartawan Tirtanadi (Forwadi) menggelar temu ramah dan kegiatan peningkatan wawasan jurnalistik di IPAM Sunggal, Jalan Sunggal, Medan, Senin (29/11/2021.

Pelatihan ini bertujuan mengembangkan wawasan wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi Sumut dan jajarannya agar bersinergis mempublikasikan berita, termasuk apa yang sudah dikerjakan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut.

Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi yang hadir bersama direksi lainnya, menyampaikan terimakasih atas kerjasama publikasi berita dengan Forwadi. "Karena apa yang telah kami buat, apa yang sudah kami kerjakan telah dipublikasikan oleh kawan-kawan wartawan. Kami sangat menyambut baik kritikan dan masukan. Makanya aura positif itu harus sama-sama kita bangun. Bagaimana bersinergis dengan kawan-kawan wartawan, bagaimana mewujudkan Sumut Bermartabat,"kata Kabir Bedi.

Pada kesempatan itu, Ketua Forwadi Amrizal SH MH menyampaikan harapannya agar para wartawan dilibatkan dalam setiap kegiatan PDAM Tirtanadi dan jajarannya. 

"Sebelumnya, kami telah menyampaikan program kerja Forwadi dan berharap agar lebih ditingkatkan lagi keterlibatan kami (wartawan) dalam meliput setiap kegiatan PDAM Tirtanadi dan jajarannya. Jika tidak bisa semua, paling tidak 3 orang yang mewakilkan wartawan untuk melakukan peliputan di setiap kegiatan PDAM Tirtanadi,"ujar Amrizal.

Dia menambahkan, saat ini pengurus dan anggota Forwadi berjumlah 55 orang, dan berharap program kerja yang sudah disampaikan dapat berjalan untuk meningkatkan sinergisitas antara wartawan dan PDAM Tirtanadi.

"Kalau bisa kita olahraga sama setiap minggu, agar jalinan silaturahmi lebih dipererat sekaligus shering,"demikian Amrizal.

Kegiatan ini berlangsung santai dan menerapkan protokol kesehatan. Disertai dengan diskusi mengenai permasalahan yang dialami PDAM Tirtanadi terkait sumber air dan bagaimana pencapaian target untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat. (mar)

Komentar Anda

Terkini