POCO Tegaskan Komitmen Tumbuh di Indonesia

Sabtu, 20 November 2021 / 10.00

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng bersama jurnalis dan komunitas di Medan berfoto bersama. (Maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - POCO terus menegaskan komitmen untuk lebih dekat dengan para Fans, dan pada Agustus 2021 ini telah membuka Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia. 

Authorized POCO store yang berlokasi di CROOZ Shophouse, Jakarta, ini diresmikan oleh Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng dan Co-Founder CROOZ, Muhammad, "Max" Pradhitya. 

“Sejak pertama diluncurkan pada 27 Agustus 2018, produk POCO selalu menjadi pendobrak dan digandrungi oleh para POCO Fans yang mencari smartphone berperforma ekstrem dengan harga yang ekstrem,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, Jumat (19/11/2021). 

Hingga November 2021, POCO secara resmi mengumumkan pencapaian jumlah pengiriman smartphone-nya yang telah melebihi 35 juta unit di seluruh dunia. Pencapaian ini menegaskan respon positif pasar smartphone global terhadap POCO dan produk-produknya karena menawarkan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem. Setiap produk dan spesifikasi yang dibawa merupakan jawaban dari kebutuhan POCO Fans.

“Melihat hal tersebut, POCO mengumumkan independensi perusahaan di awal tahun ini dan menjadi langkah awal brand ini untuk lebih berani dan bereksperimen dalam menjawab kebutuhan POCO fans melalui produk-produk kami. Kami yakin, langkah ini akan semakin memperkuat brand POCO dan membawa pertumbuhan yang pesat di pasar Tanah Air,” katanya.

Diharapkan, konsep toko yang unik dan fresh ini dapat lebih mendekatkan dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans dan memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk kami. Authorized POCO store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih CROOZ Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized POCO store dapat menjadi tempat hangout para POCO fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid,” ujarnya.

Dengan nuansa hitam dan kuning sesuai dengan identitas POCO yang berjiwa muda, berani, dan beda, Authorized POCO store cocok sebagai tempat nongkrong anak muda. 

Disini, POCO fans tidak hanya dapat merasakan pengalaman hands-on smartphone POCO atau berbelanja langsung di tempat, tapi mereka juga dapat menggunakan Authorized POCO Store sebagai tempat untuk meet-up offline dengan fans lainnya. 

Terdapat pula area skating ground yang bisa dimanfaatkan POCO Fans untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas.(rel)

Komentar Anda

Terkini