-->

Ribut Gegara Warkop, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Mediasikan Perselisihan Warga

Rabu, 17 November 2021 / 18.22

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru memediasikan perselisihan warga lantaran keberadaan warkop. (Hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sei Sikambing-D Kecamatan Medan Petisah Aipda Ferri Manullang melaksanakan mediasi kepada warga yang bermasalah, Rabu (17/11/2021) pukul 12.00 wib.

Kegiatan mediasi yang diadakan di Warung Kopi Tambunan Jalan Turi no. 34, Kelurahan Sei Sikambing-D, Kecamatan Medan Petisah dihadiri Babinsa Kelurahan SKD Serda Azis, Kasipem Kelurahan SKD, Kasi Trantib Kelurahan SKD, Kepala Lingkungan (Kepling 8).

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ferri Manullang mengatakan kegiatan mediasi ini dilakukan berawal dari salah satu warga bernama Robi Tampubolon yang tinggal di Jalan Turi merasa keberatan atas suara  ribut pada malam hari yang berasal dari sebelah rumahnya yaitu warung kopi milik Pak Sopan Tambunan, Jalan Turi no. 34 Medan.

"Atas adanya suara keributan itu membuat Robi Tampubolon merasa tidak nyaman dan terganggu pada saat malam hari," kata Aipda Ferri Manullang.

Mendapat laporan atas ketidaknyamanan warga tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama perangkat Kelurahan melakukan mediasi kepada kedua warga yang bermasalah.

Dari hasil mediasi ini kedua warga saling meminta maaf secara lisan dan pihak pemilik warung kopi berjanji tidak akan mengulangi kejadian tersebut. (hot)

Komentar Anda

Terkini