-->

Sepmor Terjun ke Jurang, Ibu Tewas, Anak Patah Tulang

Selasa, 23 November 2021 / 16.19

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (f-int)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Seorang perempuan berinisial SD (50) dan anak AMS (21) asal Jalan Pertahanan, Gang Garuda, Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, Kota Medan terjun bebas ke jurang di Dusun Pamah Semelir, Kecamatan Sei Bingai, Langkat.

Dikutip Selasa (23/12/2021), akibat kecelakaan itu, sang ibu meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara anaknya mengalami luka parah hingga harus mendapatkan perawatan. 

Kanit Lakalantas Polres Binjai, Ipda Abdul Sani mengatakan kejadian bermula saat SD dna AMS melintas di Desa Telaga menggunakan sepeda motor. Saat berada di lokasi, sepeda motor yang dikemudikan AMS diduga mengalami rem blong hingga terjun bebas ke jurang. 

Akibat kejadian tersebut AMS mengalami  luka robek dan pendarahan di hidung, luka robek pada pergelangan kaki kiri, memar di kepala hingga patah tulang kaki kiri yang dilarikan ke Puskesmas Namu Ukur. 

“Sementara itu si ibu yang dibonceng mengalami patah tulang pada kaki kanan dan kiri, memar di wajah dan meninggal dunia,” kata Abdul Sani, Senin (22/11/2021). 

Kedua korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Djoelham, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Binjai. Tak lama berselang, pihak keluarga korban datang menjemput jasad SD untuk selanjutnya dimakamkan. 

“Kalau untuk anaknya yang masih dalam perawatan,” ujarnya.(in)

Komentar Anda

Terkini