-->

Tawuran Antar Pelajar, Polsek Medan Baru Panggil Guru SMK Immanuel dan SMK Raksana

Sabtu, 20 November 2021 / 06.17

Panit III Sabhara Polsek Medan Baru Aiptu Eko Susilo bersama perwakilan dari SMK Raksana dan SMK Immanuel membahas keonaran yang dilakukan siswa sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat. (Hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Medan Baru membubarkan segerombolan anak sekolah yang melakukan keonaran di Jalan Gatot Subroto, Simpang Jalan Darussalam, Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH melalui Perwira Pengawas (Pawas) Panit III Sabhara Polsek Medan Baru Aiptu Eko Susilo menyebutkan aksi keributan anak sekolah tersebut bermula saat Siswa SMK Immanuel keluar dari sekolah pada pukul 12.20 wib dan menunggu angkot di Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Darussalam.

"Disaat siswa SMK Immanuel sedang menunggu angkot tiba tiba segerombolan berkisar 20 sepeda motor yang di ketahui anak SMK Raksana menyerang anak Immanuel dengan melemparkan beberapa buah batu ke rombongan siswa SMK Immanuel," kata Aiptu Eko Susilo.

Pada saat kejadian, personil yang masih bertahan di Jalan Darussalam untuk pengamanan unjuk rasa di Hotel Grand Kanaya, segera membubarkan gerombolan anak sekolah tersebut.

Atas kejadian tersebut petugas kepolisian mempertemukan perwakilan kedua pihak sekolah dari SMK Raksana dan SMK Imanuel.

"Kepada perwakilan kedua pihak sekolah dihimbau agar dapat memberikan arahan kepada siswanya untuk tidak mengulangi perbuatannya yang dapat merugikan masyarakat dan diri sendiri," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini