Kabar Duka, Direktur PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan Meninggal Dunia

Senin, 27 Desember 2021 / 17.28

Almarhum Diaken Jonatan Tarigan saat dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Malem oleh Bupati Karo Cory S Sebayang. (f-dok/klikmetro)

KARO, KLIKMETRO.COM - Diaken Jonatan Tarigan tutup usia pada hari Minggu, 26 Desember 2021 pukul 22.25 WIB, di Rumah Sakit Setia Budi, Medan, Sumatera Utara dalam usia 49 tahun akibat dari sakit liver.

Menurut info yang diperoleh dari pihak keluarga, acara peradatan penguburan dilaksanaka, Selasa (28/12/2021) di Jambur Medan Permai Medan.

Diketahui bahwa Jonatan Tarigan dilantik oleh Bupati Karo Cory S Sebayang menjadi Direktur PDAM Tirta Malem, Kabanjahe pada Selasa 12 Oktober 2021 yang lalu. 

Jonatan Tarigan juga ikut sebagai pengurus Ikatan Cendikiawan Karo, Sumatera Utara (ICK-SU).

Almarhum Jonatan Tarigan meninggalkan dua putra yakni Maxwel Tarigan dan Xavier Tarigan. Sedangkan istri dari Jonatan Tarigan alm Marlina Br Sitepu beberapa bulan yang lalu telah menghadap sang Pencipta.

Salah seorang kerabat teman dari almarhum Heri Ricardo Ginting mengucapkan turut berduka cita Jonatan Tarigan (Direktur CV. AMDAL ABADI yang juga sebagai Direktur PDAM.

"Semoga keluarga yang ditinggal di beri kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam situasi  berduka saat ini,"ucap Heri. (erwin)

Komentar Anda

Terkini