Pengurus Kordinator Wartawan DPRD Medan Dikukuhkan, Satriadi Kembali Memimpin

Kamis, 09 Desember 2021 / 18.21

Pengukuhan pengurus kordinator wartawan unit DPRD Medan. (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Puluhan wartawan yang bertugas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan kembali mempercayakan kepengurusan wartawan kepada Satriadi selaku  ketua kordinator wartawan.

Dikomandoi Rifki Warisan sebagai penasehat pengurus, pengukuhan kepengurusan berlangsung  di Cafe Bunda Lia Seafood, Jalan Yos Sudarso Medan, Kamis (9/12/2021). Sebanyak 70 wartawan yang bertugas di DPRD Medan turut serta hadir dan menyatakan dukungannya terhadap Satriadi sebagai ketua, sekretaris Lambok Manurung dan bendahara Paulina Marpaung.

Usai dikukuhkan menjadi pengurus, Ketua Kordinator Satriadi mengatakan agar ke depannya lebih meningkatkan silaturahmi sesama wartawan dan bermitra lebih baik kepada legislatif dan eksekutif. 

"Mari kita jalankan fungsi sosial kontrol demi mendukung percepatan peningkatan pembangunan di kota Medan. Begitu juga terhadap kinerja DPRD Medan," ujar Satriadi.

Disampaikan Satriadi, kebersamaan yang dibina selama ini kiranya perlu ditingkatkan. Pemberitaan yang sifatnya kritik membangun supaya terus ditingkatkan guna perbaikan lebih maju.

Sebelumnya, Rifki Warisan menyampaikan agar wartawan yang bertugas di DPRD Medan tetap menunjukkan kinerjanya dengan melakukan liputan dan membuat berita di lingkup DPRD Medan. 

"Kawan kawan wartawan kiranya tetap menjalankan dan mengedepankan tugasnya profesional dan beretika," sebut Rifki.

Sebelum dilakukan pengukuhan, terlebih dahulu dilakukan makan bersama dan silaturahmi. Usai makan bersama dilanjutkan acara hiburan. (mar)

Komentar Anda

Terkini