-->

Sambut Nataru, Kapolsek Patumbak Lakukan Kordinasi Bersama 55 Pimpinan Gereja

Senin, 06 Desember 2021 / 22.06

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama 55 pimpinan gereja berfoto bersama usai rakor Nataru. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, SH. MH bersama Kanit Binmas, Iptu S Panjaitan melakukan koordinasi dengan Tokoh Agama / Pimpinan Gereja di Wilayah Hukum Polsek Patumbak dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru (Nataru), Senin (6/12/2021) di Aula Mapolsek Patumbak.

Rapat Koordinasi langsung dihadiri oleh para tokoh agama umat Kristiani yaitu pendeta, pastor dan penetua gereja.

Adapun jumlah gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Patumbak sebanyak 86 gereja, dan pimpinan gereja yang hadir sebanyak 55 orang. 

Dalam arahannya, Kapolsek Patumbak mengajak agar para pimpinan gereja serta jemaat dapat memelihara, menjaga Kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya ibadah Natal 25-26 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

Peran serta pemuda gereja, tokoh masyarakat dalam pelaksanaan ibadah juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak serta tetap menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan gereja, guna mematuhi anjuran pemerintah memutus penyebaran dan berkembangnya Covid- 19.

"Para pimpinan gereja juga diharap untuk menghimbau jemaat belum vaksin, agar segera divaksin di 3 tempat. Yaitu di puskesmas, kantor camat dan kantor Polsek Patumbak, sehingga pencapaian vaksin diharap dapat berjalan 100 persen," pinta Kapolsek Patumbak.

Acara koordinasi berjalan dengan aman dan tertib dan dilanjutkan dengan foto bersama. (put)

Komentar Anda

Terkini