-->

Silaturahmi dengan Ulama, Kapolsek Medan Sunggal Kunjungi Ponpes Jabal Noor

Kamis, 02 Desember 2021 / 11.44

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata berfoto bersama Ketua Yayasan Ponpes Jabal Noor Ustad Zulfiqar Hajar dan pengurus serta anak-anak santri pada kunjungan di ponpes tersebut. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk membina silahturahmi dan mendekatkan diri dengan Ulama Umaroh,dan tokoh agama Kapolsek Sunggal  Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM mengunjungi pondok pesantren (ponpes) Jabal Noor, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 15.00 wib bertempat di Jalan Sei Mencirim Gang Abadi, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sunggal disambut oleh Ketua Yayasan Ustad Zulfiqar Hajar Lc Direktur Sekolah Islam Terpadu Dr Hasanul Arifin Spn beserta tenaga pendidik.

Kemudian Ustad Zulfiqar Hajar mengajak Kapolsek Sunggal melihat lokasi pondok pesantren Jabal Noor yang berbatasan dengan pinggiran sungai sei Mencirim.

Usai melihat- lihat lokasi pondok pesantren kemudian memasuki ruang pertemuan. Dilanjutkan dengan Ustad Zulfiqar Hajar Lc, memperkenalkan diri pribadi sampai menjelaskan  pendirian pondok pesantren, yang mana pondok pesantren Jabal Noor sudah berdiri sekitar 8 tahun dan sudah memiliki siswa sebanyak 1300 orang.

Setelah perkenalan dari Ustad Zulfiqar Hajar ,Lc dilanjutkan oleh Kapolsek Sunggal yang menyampaikan terimakasih mendapat sambutan Ustad Zulfiqar Hajar Lc bersama pengurus dan anak-anak santri.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Medan sunggal memperkenalkan diri dan bersilahturahmi untuk kerjasama dan dukungan dari ulama dan Umaroh serta tokoh agama  dimana wilayah hukum polsek Sunggal yang cukup luas.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan sholat Ashar di Masjid ponpes Jabal Noor.(hot)

Komentar Anda

Terkini