Tim Mabes Polri Kunjungi Gebyar Vaksinasi Covid -19 Polsek Percut Sei Tuan

Kamis, 30 Desember 2021 / 19.38

Tim Mabes Polri kunjungi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Mako Polsek Percut Sei Tuan. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tim Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Anang Sarif Hidayat, Brigjen Pol Albert T. Sianipar dan rombongan yang didampingi oleh Karo Ops Poldasu Kombes Pol. Desman S. Tarigan SH mengunjungi Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Polsek Percut Sei Tuan di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (30/12/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Dalam kunjungannya, rombongan ini disambut oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K., Camat Medan Tembung, Dewi Nasution, S.Sos Camat Percut Sei Tuan Ismail, S.STP., M.SP dan Danramil Percut Sei Tuan Mayor Inf R. Sembiring dan Wakapolsek AKP. K Tarigan, S.H.

Pada kunjungan itu, Irjen Pol Anang Sarif Hidayat dan Brigjen Pol Albert T. Sianipar menyapa langsung warga masyarakat yang akan divaksin kemudian  menanyakan jenis vaksin yang digunakan kepada Tim Nakes dari Dokkes Poldasu.

Total masyarakat yang divaksin sebanyak 278 Orang (Dosis 1 & Dosis 2) dengan jenis vaksin Astrazeneca, Pfizer dan Sinovac.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan. (hot)
Komentar Anda

Terkini