Yayasan SKI Beri Bantuan Kursi Roda Anak Penyandang Disabilitas

Selasa, 28 Desember 2021 / 19.41

Pemberian bantuan kursi roda kepada anak penyandang disabilitas. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Yayasan Surya Kebenaran Internasional (SKI) memberikan bantuan kepada anak penyandang disabilitas berupa 1 buah kursi roda di kantor Lurah Sidomulyo, Jalan Bunga Turi I, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Selasa (28/12/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Yayasan Indra kepada Ahmat Faisal (8), warga Jalan Bunga Turi II, Medan Tuntungan, Kota Medan.

Pemberian bantuan kursi roda dari Yayasan SKI yang didampingi oleh Lurah Sidomulyo Raja Salomo Tarigan,S.Kom dan Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Kota Medan dr  Helena Rugun Nauli M.KT, Kepala Kingkungan Edy Husein, Kasi Edbag Kurniawati Sembiring. 

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Taringan ,S.STP melalui Lurah Sidomulyo Raja Salomo Tarigan,S.kom menyatakan terimakasih atas bantuan berupa kursi roda dari Yayasan Surya Kebenaran International. 

"Bantuan ini tersebut diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi Ahmad Faisal. Saya berharap berharap agar YSKI tetap melaksanakan bantuan-bantuan seperti ini dan bermitra dengan Pemerintah Kota Medan,"kata Raja Salomo.

Di kesempatan sama, Surip Lestari, ibu dari Ahmat Faisal menyatakan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Lurah Sidomulyo dan Yayasan SKI dengan bantuan yang diberikan. Dengan bantuan ini, semoga Ahmat Faisal bisa lebih mudah dan bersemangat untuk melakukan aktivitas keseharian,"ucapnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini