Ketua FSPTI - KSPSI Intan Iron Launching Warung Makan Gratis, Dibuka 3 Kali Seminggu

Jumat, 28 Januari 2022 / 15.02

Ketia FSPTI - KSPSI Pergudangan Intan Iron Indra Jaya Bawor membuka Warung Makan Gratis. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI - KSPSI) Pergudangan Intan Iron Indra Jaya Bawor melaunching Warung Makan Gratis di Jalan Kapten Batu Sihombing, Simpang Pasar V, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Jumat (28/1/2022).

Hadir pada pembukaan itu, Kepala Desa Medan Estate Asdat Lubis didampingi Kadus I Dani, Ketua LMP Medan Estate Dedi, personil Polsek Percut Sei Tuan, para pengurus FSPTI-KSPSI Intan Iron, tokoh masyarakat dan warga lainnya.

Pada pembukaan itu, Indra Jaya Bawor mengatakan, berangkat dari keprihatinan terhadap masyarakat di masa pandemi, dirinya lalu ingin berbagi dengan memberikan makanan kepada warga. Direncanakan, warung ini dalam sepekan dibuka 3 kali, yakni Senin, Rabu dan Jumat.

"Siapa pun boleh makan di sini. Abang becak, buruh bangunan maupun masyarakat lainnya. Untuk perdana kita buat sekitar 200 porsi dan dibuka 3 kali seminggu. Jika nanti rejeki saya bertambah, akan dibuka setiap hari,"kata Indra Jaya Bawor.

Pengurus KOTI PP Sumut ini menambahkan, dirinya membuka Warung Makan Gratis karena ingin berbagi rejeki kepada masyarakat. Diharapkan kehadiran Warung Makan Gratis dapat mengurangi beban masyarakat yang ekonominya terganggu akibat pandemi covid-19.

"Semoga kegiatan ini lancar dan mendapat berkah,"pungkasnya.

Amatan wartawan di lokasi, pada kegiatan pembukaan itu seluruh pengurus tampak menawarkan kepada para abang becak, pengendara dan pejalan kaki maupun warga sekitar untuk singgah di warung dan menikmati sajian makanan.

Tempo hitungan menit, warung pun ramai didatangi pengunjung yang ingn menikmati makanan gratis.

Acara terlihat berjalan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (lbs)

Komentar Anda

Terkini