Mayat Lelaki Uzur Ditemukan Didalam Parit

Jumat, 28 Januari 2022 / 16.19

Warga heboh menemukan mayat seorang lelaki di dalam parit. (f-humas)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Percut Sei Tuan memperoleh informasi adanya mayat orang tidak dikenal di dalam parit di Jalan Tanah Garapan Manunggal IV Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (28/1/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kemudian personil Polsek Percut Sei Tuan dibawah pimpinan pawas AIPTU Basrah mendatangi tempat kejadian dan benar adanya mayat seorang laki-laki diperkirakan berumur 70 tahun.

Lalu pesonil bersama Tim Inafis Reskrim Polrestabes Medan melakukan oleh TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi ditempat kejadian. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan Melalui Aiptu Basrah kepada wartawan mengatakan, menurut keterangan saksi panggilan Ibu Tessa sekira pukul 06.00 WIB saat hendak berangkat ke pasar untuk berjualan, anak anjing peliharaannya menggonggong kearah parit tepat didepan rumahnya. Lalu ia melihat ke arah parit dan melihat sosok mayat laki-laki yang tidak dikenal.

Penemuan mengagetkan itu lalu disampaikan kepada warga dan diteruskan kepada kepala lingkungan serta pihak kepolisian.

Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban tersebut.

Selanjutnya, personil Polsek Percut sei tuan membawa korban ke rumah sakit Pringadi Medan dan Personil Polsek Percut Sei Tuan menghimbau kepada masyarakat, apabila ada keluarganya yang hilang segera melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.(hot)

Komentar Anda

Terkini