Tiga Pelaku Curanmor Tewas Dimassa Ternyata Warga Batang Kuis

Senin, 31 Januari 2022 / 06.41

Suasana di lokasi kejadian saat 3 pelaku curanmor tewas dihakimi massa. (f-istimewa)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Terkait dikabarkan tiga orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas, akibat diamuk massa pada Jumat (28/01/2022), Polres Deliserdang langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Dilokasi kejadian tepatnya di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kab Deli Serdang sekira pukul 13.00 wib, di areal perladangan warga di Tepi Jalan usaha Tani Dusun I Desa Penungkiren, polisi memeriksa satu persatu terhadap ketiga pemuda yang tak berdaya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, adapun ketiga 3 orang yang diduga pelaku curanmor berinisial TS (21) dan AR (21) keduanya warga Kec. Batang Kuis serta DH (21) warga Percut Sei Tuan.

Disebutkan Irsan, peristiwa ini terjadi, bermula saat saksi mata yang merupakan tetangga korban melihat ketiga pelaku sedang mendorong sepeda motor milik korban, sontak saksi meneriaki maling dan warga sekitar langsung mengejar ketiga tersebut.

"Personil kita yang turun ke lapangan langsung mengevakuasi ketiga tersangka pencurian tersebut ke RS. Bhayangkara. Dua tersangka sudah jasadnya sidah dibawa keluarganya ke rumah, sedangkan satu Jasad lagi masih pencarian dengan keberadaan keluarga tersangka,"sebut mantan Waka Polrestabes Medan ini dikutip Senin (31/1/2022). (mar)

Komentar Anda

Terkini