Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan Budidayakan Tanaman Sayuran Hidroponik

Sabtu, 19 Maret 2022 / 05.27

Bhayangkari Ranting Polsek Percut Sei Tuan Cabang Kota Besar Medan berinovasi melakukan budidaya tanaman hidroponik.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhayangkari Ranting Percut Sei Ruan Cabang Kota Besar Medan, berinovasi melakukan budidaya tanaman  hidroponik. Dalam prosesnya, ibu-ibu Bhayangkari mengembangkan sayuran dengan sistem hidroponik, Jumat (18/3/022).

Ketua Bhayangkari Ranting percut Sei Tuan Ny. Ratih Agustiawan megatakan, kegiatan budidaya tanaman hidroponik tersebut sangat baik untuk mewujudkan Bhayangkari yang mampu menciptakan peluang ekonomi bagi rumah tangga. 

Kemudian menciptakan masyarakat, khususnya kalangan ibu-ibu aktif yang mampu berinteraksi sosial dengan sesama.

Ia melanjutkan, tugas Bhayangkari selain menjadi pendukung para suami suami dalam bertugas,juga melakukan kegiatan sosial di lingkungan.

"Peran aktif Bhayangkari dalam kegiatan ini juga bisa berguna untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara pengurus Bhayangkari," kata istri Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ini.

Sebagaimana diketahui, kebun sayur hidroponik dengan memanfaatkan pipa paralon yang dibudidayakan Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan di halaman Polsek Percut Jalan Letja Sujono Medan. (hot)

Komentar Anda

Terkini