Bondan Subrata Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Deli Serdang

Kamis, 31 Maret 2022 / 06.09

Pelantikan Bondan Subrata menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Deli Serdang. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang melaksanakan prosesi pelantikan Bondan Subrata SH sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) menggantikan Olan Pasaribu.

Proses pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang Jabal Nur SH MH dan dihadiri oleh seluruh Kasi dan Kasubbag Pembinaan serta seluruh pegawai Korps Adhyaksa di Aula Kantor Kejari Deli Serdang, Rabu (30/3/2022).

Kajari Deli Serdang Jabal Nur dalam sambutannya meminta Bondan Subrata untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi internal, dan mendorong secara inovatif mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai tanggung jawab.

"Dengan pengalaman yang dimiliki, saya berkeyakinan kasi pidum yang baru ini akan cepat menyesuaikan diri dan bekerja melayani masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang diberikan pejabat sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Bondan mengaku siap mengemban tugas baru tersebut dan melaksanakan arahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang tersebut.

“Insya Allah, saya siap. Mohon selalu bimbingan dan arahan dari pak Kajari, serta kerja sama teman-teman semua,” ungkapnya.

Diketahui, selama bertugas di Kejari Medan, Bondan Subrata, menunjukkan kinerja yang baik. Salah satunya, berhasil ikut serta menangkap DPO terpidana Adelin Lis.

Selain itu, mantan Kasi Pidum Kejari Sleman ini juga berhasil menangkap terpidana Sujadi alias Goh Phi Tiam alias A Tiam yang merupakan DPO Kejari Medan sejak tahun 2015. (put)

Komentar Anda

Terkini