-->

Geger! Pos Polisi di Medan Dibakar ODGJ

Kamis, 24 Maret 2022 / 16.52

Pos Polisi Polsek Sunggal di Jalan Gatot Subroto Simpang Kampung Lalang dibakar ODGJ.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di kawasan Sunggal. Pasalnya seorang pria diduga gangguan jiwa membakar pos polisi Polsek Sunggal yang berada di Jalan Gatot Subroto, simpang Kampung Lalang, Medan Sunggal, Kamis (24/3/2022) sekira pukul 12.30 wib.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM  mengatakan api dapat dipadamkan dengan bantuan 4 unit pemadam kebakaran. 

"Korban jiwa tidak ada. Namun berdasarkan keterangan dari saksi  - saksi yang didapat di TKP, diketahui seorang pria diduga orang dengan gangguan jiwa (odgj) bernama Andi (42) melompar dari pos polisi pasca kebakaran terjadi. Saat itu pos dalam keadaan kosong,"jelas kapolsek.

Tak lama setelah Andi terlihat keluar demgan cara melompat dari pos tersebut, asap tebal membubung dibarengi kobaran api.

Lanjut kapolsek lagi, Piket Reskrim mendapat informasi telah terjadi kebakaran terhadap pos polisi. 

Lalu Piket Reskrim yang dipimpin o Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE, MH dan didampingi Panit Reskrim Ipda Bara Satya Nagara STrk dan Ipda M. Syahputra Harahap SH meluncur ke lokasi kebakaran dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Selanjutnya, piket melakukan pulbaket dan mendapat informasi dari para saksi penyebab kebakaran tersebut. 

Lalu Piket Reskrim bergerak untuk mencari diduga pelaku setelah melakukan penyelidikan. Tim berhasil menemukan dan mengamankan diduga pelaku bernama Andi warga jalan Pinang Baris Kelurahan Kampung Lalang.

"Selanjutnya tim memboyong pelaku ke komando untuk pemeriksaan lebih lanjut,"pungkas kapolsek.(hot)

Komentar Anda

Terkini